Website Berita Rakyat

Syukuran Kemenangan Dr Richard Hamonangan Pasaribu, Janji-janji Kampanye Tetap Dipantau

(foto: robinson/ontopnews.com)

BATAM, ONTOPNEWS.COM – Meski pesta demokrasi telah berlalu, namun jalinan silaturahim antar sesama harus tetap terbina. Juga sangat perlu disyukuri bahwa pesta demokrasi berlangsung dengan baik dan kondusif.

Demikian disampaikan Ketua Tim Pemenangan Richard Hamonangan Pasaribu (RHP), Jhonson Siregar  dalam sambutannya pada Acara Syukuran dan Doa Bersama atas terpilihnya Dr Richard Hamonangan Pasaribu sebagai Anggota DPD RI dari Perwakilan Provinsi Kepri, yang berlangsung Kamis (14/11/2019) di Gedung Serba Guna HKBP Lubuk Baja, Batam. Acara Syukuran dan Doa ini dihadiri Perwakilan Marga Hutabarat, Pendeta Elroy Manalu, Sth dan para undangan lainnya.

Jhonson mengatakan, yang terutama dari semua itu, janji-janji kampanye Dr Richard Hamonangan Pasaribu harus tetap dipantau apakah bisa direalisasikannya kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kepri.  “Mari bersama-sama kita pantau janji-janji kampanye Bapak Richard Pasaribu sehingga nantinya bermanfaat bagi masyarakat Kepri,” imbuhnya.

Sementara itu warga Batu Aji Mahatur Siboro setuju dengan apa yang disampaikan Jhonson Siregar. “Jangan lengah. Kita pantau supaya janji-janji kampanye Pak Richard benar-benar bisa dipenuhinya dan bukan hanya janji-janji manis saat kampanye saja,” kata Mahatur yang juga mengapresiasi kegiatan Acara Syukuran dan Doa ini berjalan cukup baik dan setiap tamu yang diundang dapat pelayanan konsumsi yang juga baik.

Acara Syukuran dan Doa yang berlangsung tertib dan damai hingga berakhir pukul 22.00 WIB ini ditutup oleh senandung artis lokal dari Tim RHP Center. (robinson lumban batu)