Website Berita Rakyat

Dr.Richard H Pasaribu Lakukan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Bertoleransi Demi Menjaga Kebhinekaan  

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI. (foto: robinson/ontopnews)

BATAM, ONTOPNEWS.COM –  Anggota DPD RI, Dr.Richard H Pasaribu, B.Sc, M.Sc melakukan kegiatan sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Sabtu (29/11/2019) di Komplek Ruko California Marcelia, Batam, Kepri.

Kegiatan sosialisasi dipandu Subatrio Saragih dengan pembawa acara Mortigor Afizal Purba yang dihadiri sebanyak 150 peserta dari Kecamatan Batam Kota, Kecamatan Bengkong dan Kecamatan Lubuk Baja.

Empat Pilar MPR RI yang disosialisasikan itu, yakni: Pancasila sebagai Dasar Negara dan Ideologi Negara, UU Negara RI Tahun 1945 sebagai Konstitusi Negara serta Ketetapan MPR, NKRI sebagai bentuk Negara, Bhinneka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara.

Anggota DPD RI, Dr.Richard H Pasaribu, B.Sc, M.Sc mengatakan, dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat, harus  bertoleransi supaya kebhinekaan, persatuan dan kesatuan tetap terjaga dengan baik.

Sementara itu Panitia Penyelenggara Rudi Sipahutar mengatakan, acara sosialisasi ini berjalan lancar serta tertib berakhir pukul 21.15 yang dirangkai acara foto bersama dan salam-salaman serta pembagian makanan dan minuman.

Selain itu kepada para peserta diserahkan sertifikat pertanda mengikuti acara sosialisasi yang diserahkan secara simbolik oleh Anggota DPD RI, Dr.Richard H Pasaribu, B.Sc, M.Sc asal Pemilihan Provinsi Kepri ini. (robinson lumban batu)