Website Berita Rakyat

Pramuka Harus Menginplementasikan Dasa Dharma

ANAMBAS, ONTOPNEWS.COM – Kegiatan kepramukaan adalah kegiatan yang sangat mulia karena berinteraksi secara langsung dengan alam.

Hal ini disampaikan Bupati Kabupaten Anambas, Abdul Haris, SH, dalam upacara Program Tahunan Gerakan Pramuka Gudep 01.029 – 01.028 Tingkat MA-MTS di Bumper Sudi Mampir Batu Tambun.

Selanjutnya Haris menyatakan, seorang pramuka memiliki Dasa Dharma. Namun, tak cukup hanya memiliki Dasa Dharma saja. Tapi, harus menghayatinya dan menginplementasikannya dalam berkehidupan di tengah masyrakat sehingga nantinya akan meraih kesuksesan.

Haris berpesan kepada anggota pramuka supaya menggantungkan cita-cita setinggi-tingginya, namun harus meraihnya dengan daya upaya yang sungguh-sungguh. Juga Haris berharap, supaya anggota pramuka mengharumkan nama Kabupaten Anambas melalui kegiatan pramuka.

Dalam kesempatan acara itu, Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Anambas, Kepala Dinas Perhubungan Kapolsek Siantan, Perwakilan Danlanal, Wakil ketua 1 Kwarcab KKA, Ketua Kwarran, Ketua Pusdiklat Cabang 1,Kepala Seksi Pramuka, dan hadirin lainnya. (miwa)