Website Berita Rakyat

Ciptakan Suasana Aman dan Damai di Lingga

LINGGA, ONTOPNEWS.COM – Indonesia tidak lama lagi akan melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, yakni pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Dan instansi kepolisian di seluruh Indonesia telah terjun ke lapangan melakukan pendekatan serta penyuluhan kepada berbagai elemen masyarakat. Tujuannya adalah supaya Pemilu 2019  berjalan tertib, aman dan sukses.

Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) yang dipimpin langsung Kapolda Kepri IRJEN POL. Andap Budhi Revianto, S.I.K., mengunjungi daerah Kabupaten Lingga, baru-baru ini.

Dalam kesempatan kunjungan kerjanya, Revianto meminta kepada Forkompinda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta kepada Insan Pers Kabupaten Lingga untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. “Saya tidak akan bosan mengingatkan untuk terus saling menjaga demi terciptanya suasana aman, damai dan sejuk pada Pemilu 2019 mendatang,” katanya di ruang kerja Kapolres Kabupaten Lingga.

Lebih lanjut Revianto mengatakan, ditengah suasana Pemilu dan setelah Pemilu, jangan sampai terjebak dalam persoalan fitnah serta tidak terjebak dalam upaya adu domba. “Jika terjadi permasalahan, mari kita komunikasikan dan koordinasikan secara baik-baik. Kita harus menyayangi daerah Kabupaten Lingga dan membangunnya dengan rasa cinta dan saling memiliki. Dengan demikian, kita sebagai warga negara yang baik, mari kita berkontribusi bagi NKRI yang kita banggakan ini,” pungkasnya. (junael lumban batu)