Website Berita Rakyat

HUT Perpat ke-19 Meriah, Hj.Asnah Siap Bertarung di Pilwako Batam Tahun 2020

(foto: ontopnews.com/robinson)

BATAM, ONTOPNEWS.COM – Acara HUT Perpat ke-19 berlangsung meriah di lapangan terbuka SP Plaza, Batu Aji, Batam,  Sabtu (23/11/2019). Acara HUT organisasi kemasyarakatan yang tak lagi asing ini dihadiri ribuan warga masyarakat termasuk dihadiri seluruh anggota Perpat Kota Batam dan para undangan lainnya.

Ketua DPC Perpat Kota Batam, Ismail mengatakan, anggota Perpat direkrut dari berbagai suku dan agama. “Sekarang anggota Perpat berasal dari berbagai suku dan agama supaya kedepan Perpat lebih berkembang dan lebih maju lagi,” harapnya.

Acara HUT Perpat ini dirangkai dengan melakukan kegiatan jalan sehat yang bergerak mulai dari lapangan SP Plaza, yang dilepas langsung oleh Pendiri Perpat Saparuddin Muda dan sejumlah tokoh penting lainnya.

Usai melakukan kegiatan jalan sehat, dilanjutkan dengan acara hiburan musik band dengan menampilkan artis ibukota Nabila Gomes. Acara ini berjalan semakin meriah setelah Nabila Gomes mengajak para peserta jalan sehat untuk bernyanyi sambil berjoget bersama-sama.

Pada kesempatan HUT Perpat ini dilakukan kegiatan lucky draw yang memperebutkan bermacam-macam hadiah hiburan. Sedangkan hadiah utamanya, panitia penyelenggara menyediakan 9 unit motor merek Honda.

Acara HUT Perpat yang berlangsug tertib dan damai ini selain dihadiri Pendiri Perpat Saparuddin Muda dan Ketua DPC Perpat Batam Ismail, juga dihadiri Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A, Johanes Tarigan, Hj.Asnah, SE, dan sejumlah undangan lainnya. Acara HUT Perpat yang ke-19  ini juga sekaligus memperkenalkan Hj.Asnah, SE sebagai calon Walikota Batam yang akan bertarung di Pilwako Batam Tahun 2020 mendatang.

Ketika ONTOPNEWS.COM mengonfirmasi Hj.Asnah, SE yang dirinya santer dibicarakan masyarakat akan ikut bertarung di Pilwako Batam Tahun 2020 mendatang, perempuan yang selalu energik ini tersenyum ramah. “Saya siap bertarung di Pilwako Batam Tahun 2020 mendatang. Saya sangat berharap kepada Keluarga Besar Perpat Kota Batam dan masyarakat Kota Batam agar mendukung saya menjadi Waliko Batam,” katanya dengan rendah hati. (robinson lumban batu)